Penjemputan Jemaah Haji Jeneponto Oleh Dinas Kesehatan di Asrama Haji Sudiang Makassar

 


Selasa (01/08/2023), Tim Kesehatan Jemaah Haji Kabupaten Jeneponto melakukan penjemputan dan pendampingan kepada Jemaah Haji Kabupaten Jeneponto dari Asrama Haji Sudiang Makassar. Seluruh jamaah haji dari Kabupaten Jeneponto  didampingi oleh petugas haji dari Kabupaten Jeneponto.

 

Pada kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Kepala Dinas Kesehatan Hj. Syusanty A. Mansyur, SKM., M.Kes, Kepala Bidang P2P Suryaningrat, SKM., M.H dan Tim Kesehatan Dinkes Jeneponto. Jemaah dijemput Tim Kabupaten, mereka berkolaborasi dan bersinergi dengan anggota Tim Penjemputan Jamaah Haji Kabupaten untuk menjemput jamaah haji di Asrama Haji Sudiang Makassar sesuai dengan jadwal kepulangan mereka ke Tanah Air. 

 

Tim Penjemputan Jamaah Haji Bidang Kesehatan sangat memperhatikan kondisi kesehatan jamaah haji yang telah pulang ke Tanah Air. Beberapa di antara mereka mengalami gangguan kesehatan seperti kelelahan. Oleh karena itu, tim memberikan edukasi kepada para jamaah haji tentang pentingnya menjaga kesehatan mereka pasca kepulangan ke tanah air. Dalam upaya meningkatkan perawatan kesehatan, Tim Penjemputan Jamaah Haji Bidang Kesehatan juga berkomunikasi dan berkoordinasi dengan Penanggung Jawab Program Kesehatan Haji di Kabupaten Jeneponto untuk memastikan bahwa kondisi kesehatan jamaah haji mendapat perhatian serta pemantauan serius dan diberikan pengobatan atau perawatan yang diperlukan sesuai dengan kondisi jamaah haji masing-masing. 

 

Melalui peran Tim Penjemputan Jamaah Haji Bidang Kesehatan, keselamatan dan kesehatan jamaah haji menjadi prioritas utama dalam upaya mewujudkan pelayanan kesehatan haji yang baik dan memuaskan bagi masyarakat Kabupaten Jeneponto.






Komentar

Postingan Populer