Dinkes Jeneponto MOU dengan BBPK Makassar untuk Tingkatkan Mutu Kompetensi Tenaga Kesehatan

 


Kamis (08/06/2023)Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) penyelenggaraan pelatihan antara Balai Besar Pelatihan Kesehatan (BBPK) Makassar dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto,

 

Kegiatan kerja sama dalam rangka upaya peningkatan kapasitas sumber daya manusia kesehatan tersebut berlangsung di ruang Meeting Eksekutif Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto. Dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BBPK Makassar Dede Mulyadi dan Tim, Kepala Bidang, Kepala Sub Bagian dan Subkoordinator Dinas Kesehatan.

 


Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jeneponto, Hj. Syusanty A. Mansyur, SKM., M.Kes menjelaskan pelaksanaan MoU ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi para Nakes dalam meningkatkan  capaian indikator SPM.

 

Kadis Kesehatan berterima kasih kepada Tim BBPK Makassar karena sudah menyempatkan hadir dalam pertemuan tersebut. Beliau juga menitipkan Nakes-nakes dan Fasilitator untuk dilatih, ditingkatkan kompetensi dan keterampilannya sehingga 12 indikator SPM dapat tercapai sehingga dapat meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Jeneponto.



Komentar

Postingan Populer